cara menambal panci almunium yang bocor

Posted by Salah Obat on 03:05 AM, 02-Jul-13

nih ane bagi lagi trik yang yahud terutama buat ibu ibu rumah tangga atou masbro yang jualan indomi rebus n kopi susu atou cewek yang lagi belajar masak atou siapa aj deh yang tertarik sama trik ini yaitu cara menambal panci bocor yang bahan nya dari almunium.

Siapin dulu bahan bahannya :

1. Bungkus rokok yang bagian dalem yang ada almuniumnya. Ambil almuniumnya yang nempel di pelapis kertas rokok pelan pelan jangan sampe sobek.

2. Lilin dan korek api gas.

3. Lem kertas, kalau nggak ada bisa di ganti sama sedikit nasi mateng yang lembek.

mari masbro dan mbakbro sekarang kita praktekin :

1. Kasih lem almunium bungkus rokok yang tadi udah di pisahin dari pelapis kertasnya.

2. Tempelin almunium yang tadi udah di kasih lem ke pantat panci yang bocor.

3. Trus panasin almunium yang tadi udah nempel dipantat panci pake lilin sampe almuniumnya bener bener nempel.

Gampang kan masbro ?
silakan aj di coba, di jamin sukses seratus persen..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

2 responses to "cara menambal panci almunium yang bocor"

Wahyudi s60v2 on 08:06 AM, 02-Jul-13

hahaha lucu judul artikelnya razz

Salah Obat on 11:52 AM, 06-Jul-13

@Wahyudi s60v2,
hehehe,,,, emang sengaja fren bikin yg unik, biar cepet di SERP google... biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images